Rabu, 16 Mei 2012

Rindu


Getar-getar dalam hatiku menatap setiap senyuman itu..
Kapan, aku dapat melihatnya kembali?
Aku berada di tempat yang jauh, di waktu yang terasa begitu panjang...
Aku bukanlah orang yang pandai merangkaikan kata,, namun aku hanya ingin mengungkapkan warna..
Warna yang sempat terlukis dalam lembar-lembar sketsaku..
Warna yang lembut dan cerah,, yang kuat namun indah,, yang gelap, namun tegas..
Mampukah terlukis kembali?
Keberadaan itu, sungguh sangat berarti..
Aku merindu? Ya, mungkin begitu..
Dan aku tersenyum senang, mengetahui aku masih bisa menatap kembali..
Senyuman itu..
Senyum tulus yang kalian miliki..
Dalam setiap sulit yang kita pernah jalani,, dalam setiap langkah yang kita buru,, dalam setiap lelah yang pernah kita bagi..
Bertemu kebahagiaan, mungkin tepat untuk kuumpamakan..
Bertemu kalian, itulah yang kuinginkan.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar