Senin, 16 September 2013

Persepsi Lagu 1



Desah nafas yang keluar dari bibirmu membuatku merasakan sakit
Bagaimanapun, kebahagiaanmu adalah hal utama yang ingin kuwujudkan
Seberapapun inginnya aku mencari penyegaran atas hari-hari melelahkan yang terus berulang,
Aku hanya menenggak air saja akhirnya, dan kamu menatapku seraya berkata,
“Kamu sudah berusaha keras”

Sesungguhnya hanya ada satu tempat yang dituju oleh tubuhku yang kelelahan
Dengan kekuatan yang terserak, ya, aku menuju padamu semata

Jika aku telah memegang harga diri ini dengan kuat,
Aku akan mengencangkan dasi yang kukenakan ini
Sebab meski setiap hari kupaksakan tubuhku melewati kerumunan orang yang hilir mudik
Dalam hati ini hanya kebahagiaan yang kuyakini
Sebab, aku telah menggenggam cintamu

Maka aku akan membawakan kebahagiaan dalam duniamu
Sebab, aku menggenggam cintamu

-Tsuite Oide-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar